Tribratanews.polresacehtamiang.com — Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Aipda Jumadil Taimi, bersama Babinsa Koramil Karang Baru, mendampingi penyerahan Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang Ke pada Korban Banjir yang ada di Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 09/11/19.

Bantuan Sosial tersebut, kata Aipda Jumadil Tami, berasal dari Dinas Sosial Provinsi Aceh yang diserahkan oleh Kasi Dinsos Provinsi Aceh, Ian Rahmat kepada Kadis sosial Kabupaten Aceh Tamiang, Alijon,SE.”Setelah itu bansos tersebut disalurkan kepada Masyarakat Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru yang diterima oleh Datok Penghulu Desa Suka Jadi, Jasman Tanjung,” ujarnya.

Adapun Bantuan sosial yang diberikan yaitu Air Mineral sebanyak 30 dus, Biskuit sebanyak 30 dus, Sarden sebanyak 7 Dus, gula pasir sebanyak 20 Kg, Kecap sebanyak 7 Dus, Sambal sebanyak 7 dus, Minyak Goreng sebanyak 7 dus dan Mie Instan sebanyak 100 dus.”Bantuan itu diberikan untuk 103 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah rumah sebanyak 96 Rumah dan 248 jiwa serta 30 Balita,” sebut Aipda Jumadil Taimi.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh, Camat Karang Baru, Imam Suhery, S.ST.M.SP
3.Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, Aipda Jumadil Taimi, Danramil Karang Baru yang diwakili oleh Babinsa Sukajadi Serka Saipul, Datok Penghulu Desa Sukajadi, Jasman Tanjug, Para perangkat Desa Sukajadi dan Masyarakat sukajadi.

“Berdasarkan pantaun situasi terakhir di Desa Sukajadi Air Sungai sudah mulai surut dan masyarakat sudah kembali ke rumahnya masing-masing,” tandas Aipda Jumadil Taimi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here