Tribratanewspolresacehtamiang.com —Dalam mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Deni Agustian B. sambang ke Tokoh Agama (Toga) di Masjid Babul Huda Kampung Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (9/6/2021)

Selain bersillaturahmi dengan Tokoh Agama giat sambang ini juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan Tokoh Agama untuk membantu memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan menjaga Kamtibmas serta menaosialisasikan tentang menerapkan Posko PPKM skala mikro.”tutur Bhabinkamtibmas

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan di tempat terpisah menuturkan seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah Desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas serta menerapkan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan menerapkan Posko PPKM di setiap Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here