Tribratanewspolresacehtamiang.com Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H melalui Bhabinkamtibmas Pilot Project Bripka Suryanto Membantu Masyarakat memasang Bendera Setengah Tiang yang dilakukan oleh warga  Kampung Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang. Kamis. (12/09/19) Pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suryanto menyempatkan diri untuk menyambangi Warga dan turut membantu memasangkan Bendera Merah Putih setengah tiang menyikapi Himbauan yang sudah diedarkan oleh Pemerintah Untuk mengibarkan Bendera Merah Putih  setengah tiang selama 3 (tiga) hari dalam memperingati Wafatnya Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie ( Presiden RI ke -3), diharapkan dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat khususnya Warga Mayarakat Kampung Perdamaian.

  • Saat dikonfirmasi Tribratanewspolresacehtamiang.com kepada Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H iyanya memang benar telah memerintahkan Bhabhinkamtibmasnya untuk selalu menyambangi warga binaannya masing-masing, agar masyarakat merasa nyaman, dan setiap permasalahan dapat teratasi dengan baik sehingga masyarakat merasa diayomi dan terlindungi oleh Bhabhinkamtibmas. Ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here