Tribratanews.polresacehtamiang.com– Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H, melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sriwijaya Bripka Iksan Perdana melaksanakan sambang Desa binaannya karena warga binaannya banyak yang belum tau bahwa untuk menghormati serta berkabung atas meninggalnya Presiden RI ke 3 Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie maka Masyarakat di wajibkan memasang Bendera Merah Putih setangah tiang selama tiga hari sesuai instruksi Menteri Sekretaris Negara,.Pratikno. Kamis. (12/09/19).

Dalam hal ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Sriwijaya membantu warga binaannya memasang Bendera Merah Putih setengah tiang, setelah Bendera terpasang kemudian Bripka Iksan Pradana menjelaskan bahwa Bendera setengah tiang di kibarkan selama tiga hari untuk menghormati Almarhum Presiden RI ke 3, selain itu juga Bripka Iksan Pradana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga binaanya agar selalu menjaga kekompakan di Desa Sriwijaya dan hindari penyalahgunaan Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H, mengatakan bahwa ianya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang untuk memberi tahu warga binaannya agar memasang Bendera Merah Putih setengah tiang selama tiga hari untuk menghormati dan hari berkabung atas meninggalnya Prof.Dr.Ing.H.Bacharuddin Jusuf Habibie Presiden RI ke 3 yang dimakamkan hari ini. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here