Tribratanewspolresacehtamiang.com —Dalam rangka meningkatkan pemberlakuan PPKM Mikro Polres Aceh Tamiang terus melakukan sinergi dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan intansi pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, membagikan sembako PPKM kepada masyarakat yang terdampak covid -19, Jumat (16/7/2021) pagi.

Bantuan soial yang berisikan sejumlah kebutuhan pokok ini dibagikan kepada pedagang kaki lima yang bertempat di pasar tradisional Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sigala SE. yang memimpin kegaiatan ini menyebutkan bantuan PPKM Mikro tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan TNI-POLRI dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak serta kita sama-sama berdo’a semoga Covid-19 segera berakhir,” ujar Kasat Sabhara.

Lebih lanjut Kasat Sabhara mengatakan bahwa selain menyalurkan bantuan, kami dari Polres Aceh Tamiang bersama Kodim 0117/Atam dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang juga menyampaikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Hal ini penting untuk dilakukan, guna percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang. Meski sudah ada vaksin, tapi protokol kesehatan tetap wajib untuk tetap dilakukan.” Tegas Kasat Shabara Polres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here