Tribratanewspolresacehtamiang.com – Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang bersama Unsur Muspika Karang Baru melakukan penyemprotan cairan disenfektan di rumah warga dan tempat-tempat umum lainya yang tepatnyadi Dusun Rukun Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Rabu (30/6/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK melalui Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK mengatakan,
penyemprotan cairan disenfektan dilakukan secara menyeluruh disetiap pemukiman warga dan tempat-tempat umum lainya seperti masjid.

Kapolsek Karang Baru menjelaskan masyarakat tidak perlu panik dan ketakutan dengan beredarnya penyebaran virus Corona (Covid 19) agar tidak mengganggu aktivitas sehari–hari. Selanjutnya, masyarakat diharapkan untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat sebagai upaya pencegahan terhadap virus Corona dengan cara yang telah ditentukan.

“Sehat itu milik kita bersama, berawal dari pencegahan, dan mudah dilakukan” sambungnya.

Selain itu, Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut sebagai Wujud Sinergitas kebersamaan Muspika Kecamatan Karang Baru dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat dan di masjid yg merupakan tempat berkumpulnya orang secara bersama -sama dalam rangka melaksanakan ibadah, sehingga perlu dilakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut dgn penyemprotan disenfektan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Masih kata Kapolsek, tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disenfektan saja, tetapi juga membagikan masker sebanyak 400 masker yang di bagikan secara geratis kepada masyarakat, agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Corona,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here