Tribratanewspolresacehtamiang.com – Di Hari Bhayangkara Ke-75 Polri, seluruh pasukan TNI dari Kodim 0117/Aceh Tamiang berdatangan ke Mapolres Aceh Tamiang dengan membawa nasi tumpeng untuk mengucapkan Selamat kepada Polri di Polres Aceh Tamiang, Kamis (01/07/2021) pagi.

Halaman Polres Aceh Tamiang yang biasa digunakan apel rutin oleh anggota Polres sudah penuh dengan anggota TNI yang memenuhi halamam Polres Aceh Tamiang, dipimpin oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dengan seluruh pasukan TNI.

Seluruh anggota Polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, tampak merasa heran dan kaget karena banyak pasukan TNI dikantornya.

Kedatangan pasukan TNI yang dipimpin Dandim 0117/Aceh Tamiang tersebut ternyata dalam rangka memberikan ucapan Selamat kepada Polri di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke– 75.

Terlihat pasukan TNI berbaur menjadi satu dengan anggota Polres Aceh Tamiang untuk ikut bergabung mengikuti perayaan Hut Bhayangkara. pasukan TNI langsung berbaris rapih memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75 kepada Kapolres Aceh Tamiang. Di acara tersebut tampak Dandim 0117/Aceh Tamiang memotong nasi tumpeng untuk diberikan kepada Kapolres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here