TribrataNews.polresacehtamiang.com-Acara Happy Birth Day (HBD) Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK yang ke 32 di ruang Kapolres. Kamis (25/1/18).

Selesai melaksanakan Apel sore, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memerintahkan Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos untuk memberitahukan agar seluruh Perwira Staf untuk berkumpul di Aula Promoter.

Tidak lama kemudian seluruh perwira staf memasuki ruangan Kapolres, dan ternyata Kapolres bersama Kasat Lantas sudah berada di dalam ruangan. Ketika rombongan Perwira Staf memasuki ruangan tiba-tiba seorang Polwan membawa kue tart yang bertuliskan diatasnya HBD Kasat Lantas ke 32. Selanjutnya Kasat Lantas meniup lilin sambil seluruhnya menyanyikan lagi Selamat Ulang Tahun. Kemudian Kapolres mengawali menyalami sambil mengucapkan selamat ulang tahun dan diikuti seluruh perwira staf.

Tidak sampai disitu, Kapolres menggiring Kasat Lantas keluar ruangan hingga Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK memborgol tangannya ke tiang bangunan di depan lobi dengan posisi tangan di borgol kebelakang.

Selanjutnya Kapolres memecahkan beberapa butir telor ayam ke atas kepala Kasat Lantas dan menaburkan hingga mengoleskan bubuk tepung terigu mulai dari atas kepala, wajah sampai ke seluruh tubuh kasat lantas hingga kasat lantas tidak dapat melihat.

Pemecahan telur ayam dan penaburan bubuk tepung terigu dilanjutkan Waka polres dan perwira staf lainnya kemudian Foto bersama dan dilanjutkan dengan makan kue.

loading...