ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Aiptu. Zulfikar melaksanakan sambang warga yang sedang santai di sebuah warung kopi di Desa Suka Mulia Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Selasa (24/10/2017) pukul 21.30 WIB s.d. selesai.

Sambang warga yang dilakukan bhabinkamtibmas polsek bendahara tersebut saat warga desa sedang bersantai dan duduk bersama di sebuah warung kopi di desa suka mulia. maksud dan tujuan dari sambang tersebut yakni untuk menciptakan silahturahmi yang lebih baik lagi dengan warga desa.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas polsek bendahara memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa suka mulia untuk selalu menjaga keamanan di desa terutama saat malam hari yang mana aktifitas warga sudah mulai terhenti dikarenakan capek atau lelah bekerja seharian sehingga waktu malam di manfaatkan warga untuk istirahat tidur, agar warga tetap kekompakan antara warga lainnya sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, dan diharapkan kepada warga untuk mengaktifkan kembali pos kamling di desa guna mencegah terjadinya aksi kejahatan termasuk kejahatan pencurian ternak di malam hari. (SH)

loading...