Tribratanewspolresacehtamiang.com–  Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda Brigadir Amirul Khairi mengikuti kegiatan rapat warga dengan pokok permasalahan tentang abu yang disebabkan oleh truk pengangkut tanah untuk penimbunan rel PJKA bertempat di masjid Nurul iman Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda AcehTamiang Jum’at (15/02/18).

Adapun kegiatan ini dimaksud agar permasalahan abu akibat pengerjaan jalan yang selama ini menjadi tanggung jawab ketua pemuda dapat lebih maksimal dalam pengerjaan penyiraman abu akibat proyek PJKA.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas mengingatkan kepada seluruh masyarakat kmpung agar dapat bekerja sama untuk mengatasi permasalahan abu akibat proyek PJKA.

Hasil dari rapat tersebut penanggung jawab dalam hal ini ketua pemuda saudara abdul muin siap untuk bekerja lebih maksimal dalam penanganan masalah abu di jalan pulo tiga seumadam.

Perwakilan masyarakat akan mendatangi pemilik kuari untuk mengingat kan tentang truk pengangkut tanah untuk menutup bak truk agar tanah tidak berserakan di jalan.

 

loading...