Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Warga Dusun Lalang Desa Alur Cucur   Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat seorang laki-laki. Selasa (13/7/2021) pukul 09.30 WIB.

Suparli Alias Parli (59), tercatat warga Dusun Lalang Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau, di temukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH, menjelaskan bermula sekira pukul 09.00 WIB, tetangga korban curiga sejak hari Senin tanggal 12/7/2021 korban tidak terlihat keluar rumah, dan pada malam harinya lampu rumah korban dalam keadaan mati, kebetulan rumah korban mendapatkan program bantuan rehap rumah dari Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau.

Korban yang selama ini di ketahui tinggal dirumah tersebut seorang diri (lajang).

Lanjut, tetangga korban saat mau mengerjakan rehap rumah, korban tidak keluar juga dari rumahnya, jelasnya

“Melihat kunci rumah korban yang tergantung pada posisinya dan sepeda motor juga sepeda korban berada di dalam rumah, kemudian tetangga korban mendobrak pintu rumah korban dan melihat korban terlentang berada di dalam kamarnya.

Selanjutnya, petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi.

Berdasarkan keterangan dari keluarganya, bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Rantau terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dugaan korban meninggal lebih dari 12 jam. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here