Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Mewakili Kapolres, KBO Satuan Reserse Polres Aceh Tamiang Iptu Augus marpaung, menghadiri acara Giat Launching Amplikasi Berbasis WEB, Sistem Informasi pembinaan dan pengawasan Desa (Sembisa) Kabupaten Aceh Tamiang, Bertempat di Aula Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (20/10/2020), Pukul 09.30 Wib.

Adapun acara giat Launching Amplikasi Berbasis WEB tersebut di hadiri oleh :                    a. Bupati Aceh Tamiang
b. Kajari Aceh Tamiang di wakili oleh kasi intel kejaksaan.
c. Kapolres Aceh Tamiang di wakili KBO Reskrim Iptu Augus.Dj.P
c. Para Camat Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara Giat Launching Amplikasi berbasis WEB tersebut di buka langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn.

Dalam pembukaan acara tersebut bapak Bupati Aceh Tamiang H, Mursil, SH. MKn memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan Acara Giat Lounching  aplikasi berbasis WEB  ini adakan yaitu untuk memperkenalkan Amplikasi tersebut kepada Instansi/jawatan yang ikut langsung dalam mengawasi Dana Desa (ADD).

Pada kesempatan tersenut Bupati H. Mursil, SH, MKn juga menjelaskan tentang kegunaan  Amplikasi berbasis WEB tersebut dibuat yaitu untuk mencapai tata kelola anggaran Dana Desa yg lebih baik, transparan dan akuntabel, Bapak Bupati juga mengatakan bahwa aplikasi ini akan di implementasi pada awal tahun 2021.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here