Tribratanewspolresacehtamiang,Com.- Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Atam Iptu Zulfikar hadiri acara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Aula SKB Aceh Tamiang, Komplet Perkantoran, Desa Bundar, Kec, Karang Baru, Senin (10/02/2020), Pukul 14.00 Wib.

Giat Kasubbag Prograr Iptu Zulfikar mengahadiri acara tersebut menggantikan Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH yang tidak dapat hadir dikarenakan adanya Kegiatan Lain.

Karena Bapak Bupati tidak dapat hadir untuk melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut, kegiatan di wakili oleh Sekda Aceh Tamiang Sdr Basyaruddin, SH, sedang jumlah pejabat yang di lantik sebanyak 160 orang yang terdiri dari Esselon 2, Esselon 3 dan Esselon 4.

 

Selain Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Aceh Tamiang Iptu Zulfikar, Turut hadir dalam Acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang adalah Pejabat Asisten Pemkab Tamiang Sdr Ir. Edy Dharma, Msi, Pejabat Esselon 2 Pemkab Aceh Tamiang dan Ketua MPU Syahrizal. S. Ag.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here