Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K yang di wakilkan oleh Waka Polsek Karang Baru IPDA Aidil Azhar SE. melakukan kegiatan monitoring penyelesaian masalah yang bertempat di kantor Datok Penghulu Kampung Kebun Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/01/21) Pukul 22.00 Wib.
Adapun kegiatan tersebut berawal dari adanya kesalah pahaman antara ketua Pemuda Bambang Suyetno, 32 Th, dengan Datok Penghulu Zulkifli, 42 Th, Kampung Kebun Medang Ara.
Kini permasalahan tersebut, kedua belah pihak menempu jalan berdamai secara kekeluargaan, dengan membuat surat pernyataan yang di saksikan oleh ketua MDSK dan perangkat Kampung Kebun Medang Ara.
Disamping itu Waka Polsek Karang Baru Ipda Aidil Azhar SE. menyampaikan kepada masyarakat, tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan, jika kita menghadapi permasalahan jangan kedepankan emosi kita, sebelum kita berbuat pikirkan hasil dari perbuatan kita.
Selain itu Waka Polsek juga berpesan, di karenakan Pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir, agar mesyarakat selalu matuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.” ungkap Waka Polsek”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here