ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya menyambangi pengerjaan pembuatan talud di sepanjang jalan umum Kec. Bendahara tepatnya di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (25/10/2017) pukul 16.30 WIB s.d. selesai.

Pengerjaan pembuatan talud di sepanjang jalan kec. bendahara tersebut bersumber dari anggaran dana otsus tahun 2017. tujuan dari pada sambang yang dilakukan waka polsek bendahara tersebut untuk memonitor situasi pengerjaan talud di sepanjang jalan umum kec. bendahara.

Dalam kesempatan tersebut waka polsek bendahara ipda. didik surya menyambangi sekaligus berkoordinasi dengan kontraktor dan para pekerja, agar kiranya pengerjaan talud tersebut sesuai dengan RAB yang telah di tentukan. selain itu juga waka polsek bendahara juga menghimbau dan mengingatkan kontraktor dan para pekerja, agar dalam pelaksanaan pembuatan talud tersebut tetap mengutamakan keselamatan, juga mengingatkan agar material berupa batu koral, kerikil dan material lainnya serta mesin pengolahan adukan semen dalam pengerjaannya tidak mengganggu badan jalan guna menghindari laka lantas karna mengingat badan jalan yang relatif sempit dan lokasinya di lintasan jalan umum yang ramai di lalui oleh para pengguna jalan baik itu roda dua, roda empat dan roda enam. (SH)

loading...