ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya melaksanakan Koordinasi Lintas Sektoral dengan Ka Puskesmas Bendahara dan Tim dari BPN Kabupaten bertempat di warung nasi Buk Fat yang berlokasi di Desa Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (12/10/2017) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan koordinasi lintas sektoral tersebut dilakukan terkait akan di adakannya pengukuran aset tanah milik puskesmas dan seluruh polindes yang ada wilayah kec. bendahara guna untuk di buatkan sertifikat hak kepemilikan tanah.

Dalam kesempatan tersebut Ipda. Didik Surya menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, dalam pengukuran tanah nantinya agar melibatkan unsur – unsur terkait di desanya masing – masing guna untuk menghindari hal -hal yang tidak di inginkan dan demi tercapainya tujuan bersama dalam pengukuran tanah tersebut, di karenakan kegiatan ini merupakan untuk kepentingan masyarakat banyak. selain itu juga waka polsek bendahara juga mengingatkan kepada pihak dari BPN agar benar – benar melakukan pengukuran tanah dengan benar, dengan memperhatikan dan meneliti juga batas – batas dari sertifikat tanah yang di miliki oleh masyarakat di sekitar tanah milik puskesmas maupun polindes tersebut, agar jangan sampai terjadinya kepemilikan sertifikat tanah yang tumpang tindih. (SH)

loading...