tribratanewspolresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos turun ke Lapangan mengawasi langsung pelaksanaan Pengamanan Konser Band Jamrut di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang. Sabtu (3/2/18).

Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK selaku kordinator Pengamanan didampingi Kasat Sabhara AKP Adi Sucipto selaku Perwira Pengendali Pengamanan Terbuka dan Kasi Popam IPTU Martin Surbakti selaku Perwira Pengawasan Peronil serta 150 Orang Personil Polres Aceh Tamiang di turunkan khusus untuk mengamankan Konser Band Jamrud.

Strategi pengamanan dibagi tiga bagian mulai dari pengawalan peserta konser, pengamanan jalan dan Pengamanan Lokasi Konser serta pengamanan tertutup, sebut Kabag Ops.

Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si di dampingi KBO Ipda M. Putra Yoni, SH selaku Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan tertutup mengatakan, sesuai dengan Surat Izin yang di keluarkan Dit Intelkam Polda Aceh bahwa kegiatan Konser Band Jamrut di Aceh Tamiang dilaksanakan pada hari Sabu tanggal 03 Februari 2018 terhitung mulai Jam 16.00 wib s/d jam 18.00 wib.

Tadi malam kata Kasat Intelkam, Kabag Ops bersama saya dan KBO Intelkam sudah berkoordinasi dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) sdr Hamdani di Dayahnya di Kecamatan Tualang Cut yang menyepakati bahwa konser band jamrut dilaksanakan sesuai dengan surat izin konser.

loading...