tibratanews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (12/2/18).

Dalam kegiatan apel juga dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH dan diikuti seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Terkait Program Kapolri yaitu Program Modern dan Terpercaya (Promoter), Waka Polres mengajak seluruh personil agar bekerja sesuai dengan Standart Operating Prosedur (SOP) sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Saat ini kata Waka Polres bahwa Zaman sudah Modern, kita sudah tidak perlu lagi membeli buku perundang-undangan, cukup melihat di Media Sosial melalui Google.

Dalam kesempatan itu juga Waka Polres mengingatkan personil untuk kembali memahami Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2007 tentang Administrasi pelaporan di lingkungan Polri dan Peraturan Kapolri Nomor 12 Tahun 2016 tentang pemakaian Seragam Kepolisian (Gampol), karena peraturan tersebut sudah lama diterbitkan dan bukan peraturan baru.

Waka Polres menghimbau seluruh personil untuk menjauhi pelanggaran sekcil apapun dan bersyukur karena Polisi ini adalah pilihan kita serta dalam bekerja agar menanamkan rasa ikhlas dalam hati dengan kita bekerja ikhlas maka akan timbul rasa tanggung jawab.

loading...