TribrataNews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (29/1/18).

Dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH turut hadir yang diikuti Para Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan, terkait pengajuan Rencana Kerja Tahunan (RKT) seluruh Bagian, Satuan dan Polsek Jajaran agar benar-benar direncanakan sesuai dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepan. Karena salah dalam membuat perencanaan akan menemui kegagalan di akhir tahunnya.

Waka Polres menghimbau seluruh personil dalam bekerja agar menanamkan rasa ikhlas dalam hati dan mensyukuri pekerjaannya selaku anggota Polri.

Bagi personil yang sedang menjalani hukuman pembinaan, agar segera merobah sikap untuk lebih baik dan bagi personil yang sudah baik agar meningkatkan kinerja minimal dapat mempertahannya kinerjanya yang sudah baik. Sebu Waka Polres.

 

loading...