tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimin pelaksanaan apel Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika. Senin (26/2/18).

Waka Polres menghimbau seluruh personil dalam melaksanakan tugas agar selalu sigap dalam membaca situasi khususnya bagian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau bagian penegakan hukum untuk mengedepankan cara humanis karena benar menurut aturan belum tentu tepat menurut situasi.

Dalam kesempatan itu juga Waka Polres menyampaikan penekanan agar bijak dalam menggunakan sosial media, ambil sisi positif dan abaikan sisi negatipnya. Tugas polisi disamping sebagai aparat penegak hukum juga selaku pelindung, pengawom dan pembimbing masyarakat, jadi dalam melaksanakan tugas harus bertindak humanis agar polisi di cintai masyarakat, himbau Waka Polres.

Selesai melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Video Konference (Vicon) Kapolda Aceh tentang Taklimat Awal terkait Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tahap pertama yang akan dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Aceh ke Polres-Polres Jajaran Polda Aceh.

Terakhir Waka Polres menyampaikan penekanan agar seluruh satuan fungsi jajaran Polres Aceh Tamiang untuk segera menyelesaiakan jawaban kisi-kisi wasrik tahap pertama yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2018.

 

 

loading...