ACEH TAMIANG – Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Personil Polres Aceh Tamiang di pimpin Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres). Senin (16/10/17)

Pantauan Tribratanews.polresacehtamiang.com di lapangan bahwa Apel pagi personil polres Aceh Tamiang yang dilaksanakan setiap hari senin (Apel Jam Pimpinan) di ambil alih oleh waka polres Kompol Wahyudi Sabhara, Sh Sik berhubung Kapolres Aceh Tamiang sesdang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Seruway jajaran Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan apel Jam Pimpinan, Waka Polres memberikan beberapa arahan dan penekanan dari pimpinan (Kapolres) yaitu mengarahkan seluruh personil agar berprilaku hidup sederhana/sehat dan menekankan kepada seluruh personil agar menjauhi pelanggaran sekecil apap pun terlebih khusus masalah Narkoba karena sanksinya adalah pecat dari Polisi.

Kamis (12/10/17) Dua Personil Polres Aceh Tamiang mengikuti Sidang Komisi Kode Etik (KKE) dan keduanya direkomendasi Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH). Waka polres menekankan agar kedepannya tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran hingga di sidang KKE, papar waka polres.