tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin pelaksanaan apel Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (`12/3/18).

Dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan juga dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH dan diikuti seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Waka Polres menghimbau seluruh personil khususnya personil yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dalam melaksanakan tugas disesuaikan dengan aturan yang sudah ditentukan berdasarkan Standar Operational Procedural (SOP) dengan tidak mengabaikan situasi dan kondisi lingkungan.

Waka Polres menyampaikan arahan Kapolri pada saat pelaksanaan Video Konference (Vicon) Kapolri pada hari Jumat (9/3) terkait Deklesai Anti Berita Hoax di Media Sosial.

Mari kita samakan Persepsi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan dengan menjauhi pelanggaran sekecil apapun untuk mewujudkan Program Kapolri yaitu Progam Modern dan Terpercaya (Promoter), jauhi yang namanya Narkoba karena jauh sebelumnya seluruh personil sudah menandatangani Fakta Integritas Bebas Narkoba, Jadi apabila personil ditemukan masih terlibat Narkoba maka pimpinan tidak akan segan-segan untuk merekomendasi personil Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Alias di Pecat dari Polisi.

Selesai melaksanakan apel selanjutnya Waka Polres menyampaikan arah kepada para Perwira Pengawas (Pawas) untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas personil tiap-tiap fungsi khususnya pada waktu malam hari.

 

 

 

loading...