TribrataNews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos turut hadir dalam pelaksanaan apel sore personil di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (17/1/18).

Sejak menjabat (12/1) Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Nuzir, S.Sos selalu eksis dalam pembinaan personil terbukti pelaksanaan apel siang personil Polres Aceh Tamiang sudah sangat ramai yang hadir yang sebelumnya hanya segelintir saja alias yang mau-mau saja mengikui apel.

Khusus personil Sat Tahti yang elek-elekan melaksanakan tugas jaga tahanan, diapelkan bersama Kasatnya Ipda M. Nur dan diberikan pencerahan tentang kedisiplinan dalam melaksanaan tugas. Kemudian personil yang tidak hadir melaksanakan tugas piket di jemput dan di tindak disiplin berupa Push Up dan jungkir di lapangan yang diawasi personil Provos.

Juga bagi personil yang tidak hadir mengikuti apel di kumpulkan dan di tindak disiplin berupa Push Up dan jungkir di lapangan oleh personil Propam Polres Aceh Tamiang dan diawasi langsung waka polres.

Mari kita dukung kebijakan Kapolres dalam hal ini AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, karena kedisiplinan itu wujud dari kesuksesan dalam melaksanakan tugas, sebut Waka Polres kepada tribrataNews.polresacehtamiang selesai melaksanakan pencerahan kepada personil yang di tindak.

loading...