TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos membuka pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor : 7 Tahun 2017 Tentang Naskah Dinas Dan Tata Persuratan Dinas di lingkungan Polri yang dilaksanakan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Kamis (1/2/18).

Kegiatan sosialisasi di buka oleh Waka Polres, dilanjutkan dengan arahan dan petunjuk tekhnis dari Nara Sumber Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag serta diikuti Kasium Polres Penda Tk-I Mariati, Para Paurmin, Para Kaurmintu dan para Kasium Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Waka Polres mengatakan, saya berharap agar para peserta sosialisasi serius dan benar-benar memahami maksud dan tujuan perkap tersebut serta apabila belum paham agar ditanyakan kepada Kabag Sumda selaku Nara Sumber.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Sumda menyampaikan arahan dan petunjuk tekhnis perkap tersebut hingga kedepan para peserta sosialisasi dapat melaksanakannya dengan baik.

loading...