TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos mengawasi pelaksanaan Pengamanan Orasi Aksi Damai yang dilakukan Organisasi Massa (Ormas) Islam Se Kabupaten Aceh Tamiang di Kantor DPRK Aceh Tamiang. Jumat (19/1/18)

Dalam kegiatan Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK bertindak selaku Kordinator Pengamanan dan kegiatan pengamanan dikuti Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek serta personil jajaran Polres Aceh Tamiang berjumlah 245 Personil.

Strategi Pengamanan dilakukan dengan pengaman terbuka dan tertutup dimulai dari Pengamanan titik kumpul di halaman Mesjid Syuhada Karang Baru kemudian jalan long marc ke kantor DPRK di kawal mobil Voreder Sat Lantas. Di setiap persimpangan di jaga ketat oleh personil Sat lantas dan di sekeliling kantor DPRK juga di isi oleh personil jajaran Polres Aceh Tamiang.

Aksi Damai bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk diserahkan ke korban penindasan konflik di Palestina dan hasil orasi aksi damai berhasil mengumpulkan dana sebesar lebih kurang 60 Juta rupaih. Sebut Yusran selaku Kordinator Aksi.

Selain mengankan jalannya aksi damai Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag juga ikut memberikan sumbangan untuk diserahkan kepada pihak korban penindasan konflik di Palestina.

Orasi Aksi Damai dihadiri oleh Waki Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, berepara Anggota DPRK, Rektor STAI Aceh Tamiang, Kadis Syariat Islam, Kepala RSUD Aceh Tamiang dan peserta aksi lebih kurang 500 orang.

Pengamanan Aksi Damai berjalan aman dan lancar sebut Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com usai pelaksanaan kegiatan pengamanan

loading...