Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir. S. Sos bersama Kabag Ops AKP SUKIRNO SE, Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan dan Kasi Propam Ipda Asril,melakukan peninjauan terhadap Pos Pam Operasi Lilin Rencong 2019 yang terletak di Simpang Kelana, Jalan Medan Banda Aceh. Kuala Simpang. Kabupaten Aceh Tamiang, Senin ( 23/12/2019). Pukul 08.00 Wib

Pos Pam Operasi Lilin 2019 tersebut merupakan Pos pengamanan dalam rangka perayakan hari Natal dan Tahun Baru, agar umat Nasrani dapat merayakannya dengan aman dan lancar dengan sasaran Rumah Ibadah, Objek Pital, SPBU, Pasar – pasar, tempat keramaian dan juga pengaturan arus Lalu Lintas.

Peninjauan terhadap Pos Pam tersebut di lakukan guna mengecek  ke siap siagaan para petugas yang melaksanakan Pam dan juga mengecek kelengkapan Logistik sebagai pendukung pelaksanaan pengamanan agar operasi Lilin Rencong 2019 dapat di laksanakan  sehingga tugas Kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan Pelindung Masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Saat peninjauan tersebut Waka Polres Kompol M. Nuzir. S.Sos menyampaikan arahan kepada seluruh petugas pelaksana Pos Pam Operasi Lilin Rencong 2019, agar dapat melaksanakan  tugas dengan penuh Rasa Tanggung Jawab, Layani masyarakat yang memerlukam bantuan dengan Ramah,beri pengarahan terhadap pengguna Lalu Lintas yang melakukan pelanggaran dan lakukan Patroli di tempat tempat yang dianggap Rawan guna mengurangi niat bagi pelaku kejahatan.

Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir. S. Sos saat di konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang mengatakan bahwa Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Aceh Tamiang akan selalu siap menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Kepada seluruh masyarakat  Waka Polres juga menghimbau untuk selalu bersinergi dengan Pihak Kepolisian agar keamanan di kabupaten Aceh Tamiang dapat terus terjaga.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here