tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin Rapat Video Konference (Vicon) Waka Polri di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Senin (19/2/18).

Kegiatan Vicon Waka Polri membahas terkait Pengamanan tempat-tempat Ibadah dan para tokoh Agama seperti Ulama dan Ustad di wilayah hukum Polda dan Polres serta Polsek di seluruh Indonesia.

Waka Polri mengatakan bahwa kepercayaan Publik terhadap kinerja Polri saat ini sudah baik dan dipertahankan karena sudah menduduki peringkat ke Empat teratas yang sebelumnya menduduki peringkat ke tiga paling rendah.

Dilanjutkan dengan Vicon Kapolda Aceh mengatakan agar seluruh Pejabat jangan arogansi dengan kewenangan yang diberikan negara dan jangan lupa bahwa Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pembimbing masyarakat disamping sebagai aparat penegak hukum dan Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Selesai melaksanakan kegiatan Vicon kemudian Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK menyampaikan agar seluruh personil berhati-hati dalam menggunakan Sosial Media dan dilanjutkan dengan arahan dari Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si dan Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos terkait Satgas Nusantara.

Terakhir Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos menyampaikan arahan dan penekanan agar seluruh personil khususnya bagian yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat mengutamakan (prioritaskan) penanganan masalah konflik sosial yang terjadi di wilayah masing-masing polsek.

loading...