Tribratanews.polresacehtamiang.com — Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol M. Nuzir, S.Sos beserta Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) dan Kepala Seksi Propam (Sipropam) Polres Aceh Tamiang, Rabu, 16/10/19, sekira pukul 13.00 WIB, melaksanakan pengecekan kesiapan Pers Polsek dan pengecekan Rutan Polsek Jajaran.

Adapun Polsek yang kunjungi yaitu, Polsek Seruway, dimana Waka Polres memimpin Apel pagi terhadap Pers Polsek Ssruway yang diikuti oleh Kapolsek Iptu Syahrial, SH dan Pers Polsek Seruway.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang serta Gampol Pers Polsek Seruway, setelahnya Waka Polres melakukan pemeriksaan Rutan Polsek, dengan jumlah tahanan 1 orang.

Saat pemeriksaan dilakukan di rutan polsek, tidak ditemukan sesuatu benda terlarang milik Tahanan di dalam Sel dan kondisi Rutan dalam keadaan layak pakai yg dilengkapi dengan CCTV, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Senjata Api Organik Polsek, dalam keadaan lengkap.

Kemudian Waka Polres mengunjungi Polsek Bendahara, dan melakukan pemeriksaan di rutan Polsek Bendahara dengan jumlah tahanan 2 orang, dilanjutkan dengan pemeriksaan rutan.

Dari hasil pemeriksaan yg dilakukan, tidak ditemukan benda terlarang milik tahanan dan Rutan dalam kondisi layak pakai, dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api Organik Polsek Bendahara dalam keadaan lengkap.

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan agar setiap Polsek meningkatkan kewaspadaan serta Disiplin, kemudia Hindari pelanggaran sekecil apapun dan cermati Bangsit saat ini, serta ber hati-hati menggunakan Sosmed, jangan memposting, info yang tidak jelas kebenarannya, yang bisa merusak citra Polri.

Waka Polres menambahkan, jangan melibatkan diri dengan menggunakan Narkoba, baik sebagai Kurir, pengedar dan backing bandar Narkoba.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here