Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi bersama tim penilai kampung tangguh melakukan suvervisi di dua Kecamatan di Kabupaten Aceh Taming. Senin (22/02/2021) pukul 13.00 Wib.

Waka Polres yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro S.I.K M.H, Kasat Sabhara AKP Simson Purba SH, Kasi was IPTU Ontin Panjaitan, Kasi Propam IPTU Zulfikar, Kanit Binkamsa IPTU Muslim Siregar dan sejumlah Brigadir Staf Polres Aceh Tamiang.

Adapun kedua kampung tangguh yang berada di dua kecamatan yang dikunjungi antara lain :
1.Desa Suka Jadi Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.
2.Desa Batang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kunjungan tersebut Waka polres meninjau langsung fasilitas protokol kesehatan kampung tangguh seperti posko masuk kampung, tempat cuci tangan serta fasilitas kesehatan lainnya yang dapat mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan kampung setempat.

Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi juga menyampaikan dalam kata sambutannya sebagai tim penilai “mari bersama sama kita mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin dengan cara menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan mengunak air yang mengalir guna mencegah penyebaran covid-19″ujar waka polres di hadapan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas kesehatan serta perangkat kampung dan para relawan pos covid-19.

Selain itu tim juga memantau ketahanan pangan seperti kolam ikan, Apotik Hidup dan kebun untuk ketahanan pangan dimasa pandemi covid 19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here