Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kegiatan Video Conference (Vicon) Kapolri Perdana di Laksanakan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Rabu (3/1/18).

Kegiatan Vicon Kapolri membahas Penilaian Kepatuhan Standar Publik di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dilakukan oleh Ombudsman berdasarkan Laporan Survei Periodik Litbang Kompas dalam rangka Evaluasi Kinerja 3 Tahun Kepemimpinan Presiden Jokowidodo-Yusuf Kalla.

Sejak awal tahun 2015 hingga akhir tahun 2017 Ombudsman mengatakan bahwa Polri saat ini menduduki peringkat ke Tiga dalam hal penilaian Standar Pelayanan Publik yang sebelumnya menduduki peringkat ke tiga dari bawah sedangkan peringkat pertama adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan peringkat kedua adalah Tentera Nasional Indonesi (TNI).

Penilaian Standar Pelayanan Publik di lingkungan Polri mengalami kenaikan hingga 8 Persen, hal ini desebabkan adanya perbaikan kinerja Polri di segala bidang, Papar Kapolri.

Selesai melaksanakan kegiatan Vicon Kapolri dilanjutkan dengan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas yang terjadi selama satu minggu kebelakang di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH menegaskan agar seluruh Personil jajaran Polres Aceh Tamiang untuk dapat mempertahankan peringkat yang menggembirakan atas penilaian Ombudsman terhadap Polri dengan demikian kita tingkatkan kualitas pelayanan berbasis kinerja sebut Kapolres melalui Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik kepada tribratanewspolresacehtamiang.com usai melaksanakan kegiatan rapat.

 

 

 

 

loading...