Tribratanewspolresacehtamiang.com– Tiba di Kabupaten Aceh Tamiang, Vaksin Sinovac di kawal ketat oleh personil Brimob. Selasa dini hari (02/02/2021).
Dengan mengunakan 1 unit mobil box, Vaksin Sinovac tiba di Kabupaten Aceh Tamiang dengan kawalan 1 unit mobil foreder Lantas Polda Aceh dan 2 unit mobil Rantis berjenis Komodo Sat Brimob Polda Aceh.
Pengiriman vaksin tahap 1 ini diterima langsung oleh Kabid P2P Dinkes Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Hardeky Yunandar dan disaksikan oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Karang Baru, Kasat Intelkam, personil dari Kodim 0117/Aceh Tamiang serta dari insan pers.
Adapun jenis Vaksin dan barang yang di kirim antara lain :
– Vaksin Sinovac 2.131 pcs
–  ADS 2.131 pcs
–  Safety Box 42 box
–  Alkohol Sweb 2.131 pcs
–  APD 4 item 100 pcs
Selanjutnya Vaksin tersebut di simpan di gudang penyimpanan Vaksin Covid 19 dan di simpan dalam kotak Dometik TCW 3000 (pendingin) di Dinas Kesehatan Kab. Atam
Pendistribusian Vaksinasi dan APD  yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Aceh ke Kabupaten Aceh Tamiang adalah salah satu program pemerintah untuk memberikan Vaksin di Kabupaten Aceh Tamiang dalam situasi pandemi Covid-19.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN S.I.K melalui Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Syukrif I Panigoro S.I.K, MH., mengatakan”sebelum di distribusikan ke puskesmas-puskesmas di wilayah Aceh Tamiang, Vaksin ini akan disimpan di Dinas kesehatan dengan pengamanan dari personil  TNI-POLRI untuk menjamin keamanan Vaksin ini”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here