Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-
Kasie Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Zulkifli beserta Personil Propam melakukan pemeriksaan mendadak (sidak) dalam Operasi Penegakkan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap seluruh personil yang telah selesai melaksanakan apel pagi di lapangan Parama Satwika Mapolres Acah Tamiang, Kamis (4/2/21) pukul 08.30 Wib

Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Aceh Tamiang ini meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah ditentukan oleh Dinas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K. melalui Kasie Propam Iptu zulfikar mengatakan pemeriksaan ini sesuai dengan perintah pimpinan.

“Hari ini seluruh personil yang apel pagi dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampangnya,” terang Kasie Propam.

Kasie Propam juga menambahkan, pengecekan terhadap kelengkapan diri personil merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap kesiapan personil Polri sebelum menjalankan tugas di lapangan. Kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu, baru kita bisa mulai menertibkan masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here