Tribratanews.polresacehtamiang.com-Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT-SATPAM) yang ke 37 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Selasa (9/1/18).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST bertindak seluku Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara memperingati Hut Satpam ke 37 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan Upacara Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST selaku Irup membacakan Amanat Kapolri dengan mengangkat tema ” Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas”

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Komunitas Anggota Satuan Pengamanan, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Assosiasi Bidang Pangamanan  serta seluruh Stake Holder, atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menumbuhkembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem managemen pengamanan di Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. Sebut Wakil Bupati.

Sebelum mengakhiri amanatnya Wakil Bupati Mengucapkan “Selamat Hut Satpam ke 37, Semoga Satpam Tetap Jaya”

Selesai melaksanakan Upacara selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tropy kepada pemenang lomba baris-berbaris tongkat dan borgol dalam rangka Hut Satpam ke -37 tahun 2017 yang diterima oleh perwakilan Satpam PT. Seumadam.

Pada waktu itu Wakil Bupati, Dandim 0104 Aceh Timur, Danyon Raider-111 dan Kajari serta Ketua MPU juga menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tropy kepada para pemenang Lomba di bidang Kesiapan dan kelengkapan Pos Satpam, Lomba Sikap Tampang dan Lomba Kesiap Siagaan Anggota Satpam.

Pelaksanaan Upacara sebelumnya sudah dipersiapkan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang berhubung cuaca hujan yang tak kunjung reda kemudian dialihkan ke Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Sebut Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com usai pelaksanaan upacara.

loading...