Tribratanewspolresacehtamiang.com —Menjelang berbuka puasa Personil Polsek Kualasimpang laksanakan pengaturan lalulintas dan pengamanan takjil di seputaran pusat Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (11/5/2021).

Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personel Polsek Kuala Simpang tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari menjelang berbuka puasa, disamping melakukan pengamanan di tempat – tempat keramaian yang dipadati oleh masyarakat yang sedang membeli menu-menu untuk berbuka puasa.

Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Ontine Panjaitan menerangkan bahwa dalam memerintahkan Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, selalu menekankan kepada Anggotanya agar selalu memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat yang ingin membeli menu untuk berbuka puasa agar memarkirkan sepeda motornya ke tempat-tempat yang telah disediakan oleh petugas parkir, dan memasang kunci ganda agar tidak terjadinya tindakan pencurian, sebut Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir di Negri ini,   personel yang bertugas agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here