ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan menghadiri acara kenduri belang (kenduri sawah) bertempat di sawah warga desa yang berada di Dusun Alur Lesung Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (01/10/2017) sekira pukul 11.00 WIB s.d. pukul 13.30 WIB.

Acara kenduri belang tersebut dihadiri oleh bhabinkamtibmas untuk ketiga kalinya di desa bandar khalifah yang biasanya dilaksanakan di tiap – tiap dusun, kali ini dilaksanakan di dusun alur lesung. kegiatan ini dilakukan semata – mata sebagai wujud kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya yang selalu ada atau selalu hadir ditengah – tengah warganya dalam setiap kegiatan apapun, seperti yang dilakukannya saat ini yakni mengahadiri kenduri belang. tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga desa, selain itu juga guna memonitoring situasi dan kondisi kamtibmas desa bandar khalifah.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya warga untuk tetap bekerjasama bersama bhabinkamtibmas menciptakan kamtibmas desa bandar khalifah agar tetap aman dan kondusif, agar kiranya warga untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya, jangan sampai menjadi salah seorang korban dari para pelaku yang tidak bertanggungjawab tersebut. bila adanya atau terjadinya gangguan kamtibmas pada warga, untuk itu segera laporkan kepada perangkat desa, yang nantinya akan meneruskan laporan warga tersebut kepada bhabinkamtibmas sehingga dengan sigap bhabinkamtibmas dapat menindak lanjutinya berupa pencegahan, mencari solusi, penyelesaian atau pemecahan masalah bersama dengan aparatur pemerintahan desa. (SH)

loading...