Tribratanews.polresacehtamiang.com- Unit Patroli Polsek Kualasimpang melalui Brigadir Hidayatul Ula. Za dan Briptu Firmansyah melaksanakan Patroli dialogis dengan menghimbau kepada tukang ojek dan sopir angkutan umum yang mangkal di Terminal Kualasimpang untuk ikut membantu menjaga keamanan di tempat kerjanya. Senin. (23/9/19).

Anggota Patroli Polsek Kuala Simpang menyampaikan kepada seluruh sopir angkutan umum diharapkan agar mengantar penumpang selalu berhati-hati dan waspada, khususnya mengantar penumpang keluar Kota baik pada siang hari maupun malam hari. “Tidak menutup kemungkinan penumpang tersebut berniat jahat, sehingga apabila mendapati hal seperti tersebut di atas segera menghubungi petugas Kepolisian terdekat dan bila perlu penumpang tersebut langsung diberhentikan di Kantor Polisi, serta jaga kekompakan antar teman seprofesi tidak saling berebut calon penumpang”. Ungkap Brigadir Hidayatul Ula. Za

Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H mengatakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayana Masyarakat, Polri akan berusaha membaur bersama warga saat sedang Patroli, begitu juga yang dilakukan oleh Brigadir Hiddayatul Ula. Za dan Briptu Firmansyah pun tak segan untuk berdampingan oleh salah satu sopir angkutan umum. Jelasnya.

Kapolsek menambahkan, Keakraban yang terjalin antara Polri dengan warga ini akan membuat hubungan keduanya bisa terjalin harmonis, sehingga kesan takut terhadap Polri tidak akan terjadi dan warga pun bisa leluasa memberikan informasi kepada Polri, begitu halnya dengan Polri yang bisa berikan himbauan kamtibmas kepada warga agar situasi di terminal Kualasimpang ini tetap aman dari tindak kejahatan. Pungkas Kapolsek Iptu Tavip Periawen, S.H.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here