Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kapolsek Kualasimpang AKP Fajar Happy Satria melalui Unit Intelkam Polsek Kualasimpang melakukan koordinasi dengan Pengurus Yayasan PTMKS ( Persatuan Tolong Menolong Kemalangan Setempat ) terkait perayaan Imlek 2572 tahun 2021 yang bertempat di Dsn. Al Ihsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (11/2/21) pukul 11.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Unit Intelkam Polsek Kualasimpang berkoordinasi dengan Sdr. Sjambahri Als Ango, 65 thn, Selaku pimpinan Yayasan Pembina PTMKS Kuala Simpang, terkait perayaan Imlek 2572 tahun 2021 dapat di jelaskan bahwa:
– Umat Budha akan melakukan ritual sembahyang hari raya Imlek tanggal 12 Februari 2021, dengan Ritual sembahyang biasa yang dilakukan di seluruh Vihara/Klenteng yang ada di Kab. Aceh Tamiang.

– Untuk ritual sembahyang Imlek tahun ini tidak ada umat Budha yang datang dari luar daerah.

Sambung Sdr. Sjambahri Als. Ango selaku pimpinan Yayasan menjelaskan untuk tahun ini kegiatan imlek di fokuskan untuk sembahyang di klenteng dan tidak membuat pesta keramaian seperti barongsai.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here