Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolsek Kualasimpang Iptu Fajar Hapay Satria Melalui Kanit Intelkam Aipda Dony Wahyudi melakukan silahturahmi ke pondok pesantren Thafiz Qur’an, bertempat Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (16/12/2020) Pukul 16.00 Wib.

Kedatangan Kanit Intelkam Polsek Kuala simpang Aipda Dony Wahyudi Ke Pasantren Tahfiz Qur’an di Desa Bukit Tempurung tersebu di sambut langsung oleh Pimpinan Pasantren Bapak Jhon hendrik alias Ustaz Efi.

Kedatangan Kanit Intelkam Polsek Kuala simpang Aipda Dony Wahyudi Ke Pasantren Tahfiz Qur’an di Desa Bukit Tempurung tersebut selain untuk berSilaturahmi dengan Pimpinan Pasantren Bapak Jhon Hendri Alias Ustaz Efi juga untuk  menanyakan terkait simpatisan MRS yang akan menuju Ibu Kota (jakarta) sebagai bentuk reaksi akibat di lakukan menahanan terhadap MRS

Saat kunjungan tersebut kepala pimpinan pondok pesantren Thafiz Qur’an Sdr. Jon Hendri als. Ustad Efi menjelaskan terkait penahanan MRS sebagai berikut bahwa :
– Kami selaku pimpinan pondok pesantren , tidak mengikut sertakan para santri untuk turut serta melakukan aksi dalam bentuk apa pun dan tidak ada santri yang berangkat ke jakarta
– Terkait penahanan MRS kami selaku pimpinan pondok pesantren mendukung keputusan hukum yang berlaku
– Pondok pesantren memfokuskan kepada santri untuk meningkat mutu belajar dalam mendalami Al Qur’an.                                                                                        -Apabila ada unsur dari luar yang akan memprovokasikan para santri untuk mengikuti aksi unjuk rasa, Dalam hal ini pihak pondok pesantren akan melakukan koordinasi dan memberitahukan hal tersebut kepada pihak keamanan.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here