ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram yang di dampingi Waka Polsek Karang Baru Iptu. Asrianto dan sebagai pemateri Bripka. Taufik Hidayat, SH.MH. laksanakan rapat koordinasi dengan seluruh Datok Penghulu Sekecamatan Karang Baru yang di laksanakan di Aula Mapolsek Karang Baru. Kamis (23/11/2017) pukul 09.30 WIB

Adapun pembahasan pada rapat tersebut antara lain :
a. Dalam penggunaan anggaran Dana Desa agar berkoordinasi dgn Pihak – pihak terkait dan bekerja sama dengan polri untuk dalam pengawasannya.
b. Para Datok diharapkan jagan melakukan laporan yang fiktif atau Rekayasa di karekan akan merugikan datok sendiri.
c. Para datok dalam penggunaan anggaran Dana Desa agar lebih transfaran kepada masyarakat.
d. Di harapkan kepada seluruh datok agar membuat sosialisasi tentang hukum ke desanya masing – masing agar masyarakatnya lebih memahami hukum yang berlaku di Indonesia dan mana yang bisa di selesaikan secara adat.
e. Agar seluruh datok lebih berhati – hati dengan masalah penipuan yg mengatas namakan pimpinan TNI,POLRI Maupun Pimpinan Pemda.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut kapolsek mengharapkan kepada seluruh Datok agar bekerja sama dengan baik oleh pihak kepolisian dalam pengawasan penggunaan anggaran dana desa untuk menghindari pelanggaran – pelanggaran dalam menggunakan dana desa tersebut.  “datok tetap terlibat di setiap penggunaan anggaran, oleh karena itu para datok harus tetap ikut mengawasi kegiatan yang di laksanakan untuk menghindari masalah sekecil apapun”. Ujar Kapolsek Karang Baru

loading...