ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota jaga Polsek Bendahara an. Aiptu. Agus Gani Harto melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke Desa Marlempang Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (15/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis terus ditingkatkan oleh anggota jaga maupun personil polsek bendahara lainnya guna bertemu ramah, bertatap muka dan menjalin silaturahmi dengan warga desa. selain itu, tujuan dari pada patroli dialogis yang dilaksanakan tersebut untuk memonitor situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum polsek bendahara.

Pada kesempatan tersebut anggota jaga polsek bendahara menyambangi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melakukan aktifitas ngumpul bersama, agar senantiasi berhati – hati dalam memarkirkan kendaraannya guna mengantisipasi terjadinya aksi curanmor, bila ingin memarkirkan kendaraannya di tempat keramaian, parkirlah di tempat yang telah di sediakan oleh juru parkir dan pastikan kunci sepeda motornya sudah tercabut, dan jika tiba malam hari, hendaknya warga memasukan saja sepeda motornya ke dalam rumah supaya lebih aman dan mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan. (SH)

loading...