tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas mingguan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Senin (5/2/18).

Agenda rapat membahas terkait Gangguan Kamtibmas yang terjadi selama satu minggu ke belakang dan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi satu minggu ke depan.

Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK memaparkan bahwa grafik gangguan kamtibmas yang terjadi di minggu ke empat bulan Januari 2018 menurun dibandingkan dengan gangguan kamtibmas yang terjadi di minggu ke tiga bulan Januari 2018.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Ren AKP Endro Sudarsono memaparkan bahwa pengajuan anggaran belanja barang oleh tiap Bagian, Satuan dan Polsek jajaran sudah mencapai 18 persen.

Terakhir Kapolres menyimpulkan bahwa kinerja personil jajaran Polres Aceh Tamiang secara umum sudah baik namun kedepannya perlu ditingkatkan.

Pada waktu itu juga Waka Polres menyampaikan agar seluruh jajaran untuk melihat kembali petunjuk tekhnis tentang adminitrasi pelaporan.

 

 

 

loading...