Tribratanewspoloresacehtamiang.com. – Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Zulhir Detrian, SIK, MH, memimpin pelaksanaan kegiatan Bimbingan Rohani  (Binroh) Agama Islam di Musalla Arrahman Polres Aceh Tamiang, Kamis (02/01/20), pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Binrohtal tersebut sudah menjadi Rutinitas  Polres Aceh Tamiang pada setiap Minggunya yang di laksanakan pada setiap hari Kamis Pagi dengan agenda kegiatan membaca Surat Yasin dan di akhiri dengan Doa, pada kegiatan Binrohtal, hari Kamis tanggal 02 Januari 2020, usai membaca surat Yasin kegiatan di lanjutkan dengan  pemberian Tausiah yang si sampaikan uleh Ust Syahroni, S. Ud.

Selain Kapolres AKBP Zulhir Destrian. SIK. MH, kegiatan Binrohtal tersebut di ikuti oleh, Waka Polres Kompol M. Nuzir, S. Sos, pejabat utama,  seluruh personil Polres Aceh Tamiang  serta Polsek Jajaran dan undangan Khusus yang bertindak sebagai pemberi Tausiah Ust Syahroni, S. Ud.

Saat mengisi Tausiah tersebut Ust Syahroni menyampaikan bahwa kita semuanya harus selalu berbuat baik terhadap semua orang dan terlebih lagi terhadap orang tua, Hormat dan Patuhlah terhadapnya karena hal tersebut adalah cara dan jalan termudah kita menuju Syurganya ALLAH.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH saat di konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal sudah merupakan program Polres Aceh Tamiang pada setiap minggunya, kegiatan tersebut di lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan Taqwa terhadap Allah. SWT, menambah Ilmu pengetahuan  tentang Agama Islam serta meningkatkan disiplin Personil Polres Aceh Tamiang agar memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sebut bapak Kapolres AKBP Zulhir Detrian mengakhiri penjelasannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here