Tribratanewspolresacehtamiang.com.– Kasie Propam Polres Aceh Tamiang Ipda Asril, SH beserta personil propam lainnya melaksanakan kegiatan sidak mendadak ke polsek-Rantau polres Aceh Tamiang, Rabu (02/12/2020).sekira pukul  08.30.wib

Kegiatan Sidak ke polsek Rantau  tersebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan individu, Kedisiplinan dan Kesiapan  personil polsek Rantau dalam menjalan kan tugas sehari-hari.

Adapun pemeriksaan yang di lakukan oleh personil propam meliputi pemeriksaan Sikap Tampang (Pemeriksaan Pakaian, Rambut Dll) dan juga pemeriksaan  kelengkapan pribadi antara lain kelengkapan dokumen pribadi seperti SIM,KTA, KTP dll  dan juga pemeriksaan terhadap kelengkapan  Kenderaai Pribadi (kaca Pion Dll) serta kelengkapan  surat surat kendaraan tersebut.

Selain dari pada itu Personil Propam juga  melakukan pemeriksaan terhadap  kebersihan mako serta pemeriksaan terhadap kesiapan personil polsek Rantau dalam memberikan pelayan publik/ pelayanan kepada masyarakat.

Pada saat pemeriksaan di Polsek rantau tersebut masih di temukan personil yang kurang Disiplin antar lain tidak melengkapi sepeda Motor pribadinya sebagai mana standart berlalu Lintas ( sepeda motor Tidak memiliki Kaca Spion.).

Saat berkunjung ke Polsek Rantau tersebut Kasi propam Ipda Asril, SH menghimbau kepada seluruh personil Polsek Rantau untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, ikuti segala peraturan dan ketentuan yang telah di tetapkan, Kasie Propam juga menghimbau agar personil untuk tidak melakukan pelangaran sekecil apapun terutama  yang berhubungan dengan Tindak pidana  penyalahgunaan narkoba, sebut Kasie Propam. Ipda Asril.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here