Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, didampingi Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Pejabat Utama polres Aceh Tamiang menyambut kedatangan Tim Wasrik Rutin Irwasda Polda Aceh Tahap, II, Tahun 2020, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, bertempad di Mapolres Aceh Tamiang, Selasa (20/10/2020). Pukul 10.00 Wib.

Tim Wasrik Rutin Irwasda Polda Aceh Tahap II Tahun 2020, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang datang ke Polres Aceh Tamiang di pimpin Oleh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK dengan di dampingi oleh antara lain :                                                    – KOMPOL AGUS WAHYUDI, S.H, M.Si
– AKP ZAINUDDIN
– AKP SUTI ENDAWATI,S.H
– AKP ALIDA DEVINA.
– AKP SUHARDI, S.H
– AIPDA RAHMAD KURNIADI ,S. Pd
– BRIPKA DIKY HENDRAWAN
– BRIPDA AHMAD HAMDI

Adapun maksut dan tujuan kedatanan Tim Wasrik Irwasda Polda Aceh, Tahap II Tahun 2020 Ke Polres Aceh Tamiang adalah untuk melakukan  pemeriksaan dan pengawasan  terhadap pelaksanaan tugas Polres Aceh Tamiang apakah sesuai berdasarkan Data dan Fakta yang ada dan juga menetukan apakah segala yang di buat  dan di rencanakan tersebut sesuai dengan  RKA KL.

Sebelum Kegiatan Wasrik di laksanakan KOMBES POL. JOKO KRISDIYANTO,S.I.K selaku Ketua Tim Wasrik dalam sambutannya, menyampaikan bahwa :                                        – wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi sehingga dibutuhkan kerja sama yang baik dan penjelasan yang benar sesuai data dan sesuai fakta yang ada sehingga dapat menentukan apa yang dibuat dan direncanakan sesuai dengan RKA KL.                          – Kami datang tidak untuk mencari temuan atau kesalahan namun kami datang sebagai Evaluator dan Konsultan terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi.

Sebelum mengakhiri sambutannya  Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK berpesan Kepada Seluruh personil Polres Aceh Tamiang agar selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokeler Kesehatan serta mensosialisasikannya  terutama kepada keluarga kita dirumah dan juga  keseluruh masyarakat demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here