Tribratanewspolresacehtamiang.com — Tim supervisi Bidang Humas Polda Aceh yang diketuai oleh Kasubid PID, Bid Humas Polda Aceh, AKBP Hermansyah melakukan kunjungan kerja sekaligus evaluasi kinerja Subbag Humas Polres Aceh Tamiang, Jumat (11/6/2021) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi Polda Aceh tersebut di sambut oleh Kasubbag Bin Ops AKP Triswan Yani dengan didampingi Kasubbag Humas Bag Ops Polres Aceh Tamiang Iptu Untung Sumaryo.

Saat melakukan sosialisasi Fungsi Kehumasan di Ruang Rapat Pesat Gatra, Kasubid PID, Bid Humas Polda Aceh, AKBP Hermansyah selaku pemimpin tim supervisi memberikan apresiasi kinerja Humas jajaran Polda Aceh termasuk Subbag Humas Polres Aceh Tamiang yang dianggap selama ini sudah bekerja dengan baik.

“Namun harus lebih ditingkatkan kembali. Lalu harus membangun komunikasi yang baik dengan awak media agar informasi yang disajikan dapat dipertanggung jawabkan,” terang AKBP Hermansyah.

Selain itu AKBP Hermansyah menjelaskan, kedatangan tim supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka mengecek serta mensosialisasikan hal-hal tentang kehumasan.

“Selaku Pembina fungsi kehumasan di Polda Aceh kami harus menyamakan visi dan misi dari Subbag Humas Polres Aceh Tamiang,” katanya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Untung Sumaryo mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim supervisi Bidhumas Polda Aceh tersebut.
Dikatakanya, supervisi memang sudah sepatutnya dilaksanakan mengingat tugas tugas Humas saat ini semakin meningkat dan mensosialisasikan aturan-aturan baru tentang kehumasan di lingkungan Polri.

“Sosialisasi ini penting dilakukan untuk menyamakan visi dan misi antara Polsek, Polres dan Polda agar bertujuan Kehumasan Polri bisa sesuai dengan tupoksinya.”Ungkap Iptu Untung Sumaryo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here