Tribratanews.polresacehtamiang.com — Tim Sepakbola Polres Aceh Tamiang harus puas berada di Peringkat ke II pada Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Aceh Tahun 2019.

Di partai final Polres Aceh Tamiang berhasil di tekuk Police Lingke FC Aceh dengan skor 0-3 pada pertandingan yang berlangsung, Rabu malam, 27/11/19 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong raya Banda Aceh.

Pertandingan tersebut disaksikan langsung, Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, beserta jajaran dan juga disaksikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK MH.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya, mengatakan bahwa apresiasi patut diberikan kepada Tim Sepakbola Polres Aceh Tamiang.

“Kapolres sangat mengapresiasi keberhasilan ini, terlebih Tim Polres Polres berhasil menunjukkan permainan apik dengan menjunjung tinggi sportifitas, dengan bermain fair play” ujar Ipda Didik Surya.

Labih jauh, kata Ipda Didik, Kapolres berpesan agar prestasi ini bisa terus dipertahankan. “Ini hasil kerja keras Tim, kedepan kita harapkan bisa terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan,” tandas Ipda Didik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here