ACEH TAMIANG-Pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan untuk mengantisipasi Kelangkaan dan Kenaikan harga sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 serta menjelang akhir tahun 2017 di Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Aceh Tamiang Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik mengatakan Pembentukan TIM SATGAS  PANGAN Dalam rangka mengantisipasi Kelangkaan dan Kenaikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun Tim Satgas Pangan yang di bentuk terdiri dari Bagian Operasional Polres Aceh Tamiang, Dinas Koperindag, Sat Pol-PP, Dinkes, Pertanian, Pangan dan Bulog yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Sasaran Satgas Pangan yaitu melaksanakan Operasi Pasar/Pajak Kuala simpang dan seluruh pertokoan yang menjual sembilan bahan pokok (Sembako) untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, sebut Kabag Ops

loading...