Tim pemantauan dan Asisten Polda Aceh yang dipimpin Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, saat berada di pos penyekatan perbatasan Aceh Tamiang dengan Sumatera Utara, Minggu (16/5/21) menyebutkan, hari ini diperkirakan puncak arus balik dengan jumlah kendaraan roda empat yang masuk ke wilayah Aceh sebanyak 350 kendaraan.

” Disamping itu sebanyak 38 kendaraan disuruh putar balik ke Sumut oleh petugas karena tidak memenuhi persyaratan perjalanan, ” ujar Dirbinmas melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

” Kemudian di pos penyekatan perbatasan itu, juga digelar tes swab antigen untuk 25 orang pengendara dengan hasil semuanya negatif Covid-19,” sambung Kabid Humas.”

Saat Berada di pos itu hari ini, tim pemantau dan asistensi Polda Aceh juga memberikan arahan kepada petugas, mengecek kedisiplinan petugas termasuk sarana dan prasarana di pos dan bila menemukan adanya kendala di lapangan akan segera melaporkan ke pimpinan Polda Aceh,” tutup Kabid Humas.

Banda Aceh, 16 Mei 2021
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Jln. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here