ACEH TAMIANG – Seorang Pria pencuri dengan kekerasan berhasil ditangkap personil Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Baru di Dusun Emplasmen Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang baru Kabupten Aceh Tamiang. Jum’at (03/11/2017) pukul 12.00 WIB.

Saat dikonfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram, membenarkan adanya aksi penangkapan tersebut. “Benar tersangka yang berinisial R alias Uun (17), warga Dusun Sentosa, Desa Bundar kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang kami tangkap karena melakukan pencurian dengan kekerasan”, kata Kapolsek.

Dijelaskan, sebelum adanya aksi penangkapan tersebut, terlebih dahulu tim opsnal Reskrim Polsek Karang mendapat laporan dari pelapor bahwa hari Jum’at (03/11/2017) pukul 12.00 WIB. Pada saat pelapor sedang menuju ke Desa Alur Baung untuk berkunjung ke rumah temannya dan sampai di simpang empat SMP Percontohan pelapor berhenti menelfon temannya untuk menanyakan Alamat rumah yg dituju dan tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai Sepmor Honda Beat warna merah putih langsung memepet pelapor dan langsung menarik tas sandang yg di Sandang oleh pelapor, setelah itu pelaku langsung melarikan diri ke arah PKS PT. PPP,  mengetahui kejadian  tersebut pelapor langsung berteriak dan mengundang Masyarakat yang sedang bekerja di Perkebunan tersebut dan langsung mengejar pelaku, lalu warga melaporkan kejadian tersebut ke Penjagaan Polsek Karang Baru, lantas warga bersama Personil Polsek Karang Baru melakukan pengejaran terhadap para pelaku,   sesampainya di Dusun Bahagia Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, warga bersama Personil Polsek Karang Baru berhasil melakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku / terlapor sedangkan 1 (satu) Orang rekan pelaku berhasil melarikan diri, selanjutnya pelaku beserta barang buktinya dibawa/diamankan ke Polsek Karang Baru guna proses Penyidikan lebih lanjut.

 

loading...