TribrataNews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Rantau kembali meringkus 2 pelaku narkoba jenis sabu berinisial FR, (16), warga Dusun Rahmat, Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau dan TF, (21), warga Dusun Benih Tamiang, Desa Kebun Rantau, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Selasa (30/1/18) Jam 19.00 wib.

Barang bukti yang di sita dari kedua tersangka pada saat penangkapan adalah berupa 1 bungkus kecil Narkoba jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening setelah di timbang seberat 0,11 Gram, 1 buah Bong Alat hisap sabu, 3 buah Kaca Pirex dan 1 buah gunting plastik.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis, SE kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com membenarkan penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut.

Dijelaskan, Informasi bahwa di pinggir jalan Simpang Tiga Desa Alur Manis sedang terjadi transaksi sabu, selanjutnya Tim berhasil menangkap (FR) dan saat dilakukan penggeledahan badan di dalam kantong celana sebelah kiri bagian depan ditemukan 1 bungkus kecil sabu yang di bungkus dengan plastik bening setelah di timbang seberat 0,11 gram dan sabu tersebut diakui milik (FR) yang di beli dari (TF).

Selanjutnya Tim menangkap (TF) di rumahnya, saat dilakukan penggeledahan badan dan rumah milik TF, tidak ditemukan barang bukti sabu melainkan hanya 1 buah Bong Alat hisap sabu, 3 buah Kaca Pirex dan 1 buah gunting plastik yang diletakkah di atas meja di dalam kamar.

Terhadap kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Rantau untuk penyidikan lebih lanjut. Papar kapolsek.

 

loading...